KUMPULAN FOTO TREND INSTAGRAM TERBARU Gambar Selfie Kaki Senapan


KUMPULAN FOTO TREND INSTAGRAM TERBARU Gambar Selfie Kaki Senapan - Foto selfie sudah menjadi tren yang tak asing lagi, yang dilakukan oleh banyak orang dan oleh berbagai kalangan. Namun tahu kah Anda, jika belum lama ini di Tiongkok sedang terjangkit demam foto dengan pose 'kaki senapan'? Lihat juga Kumpulan Gambar Kaligrafi Islam.

Foto Selfie Kaki Senapan Trend Instagram Terbaru

Seperti yang dilansir dari BBC.com, yang dimaksud pose 'kaki senapan' adalah pose seperti sedang mengintai dengan senapan laras panjang namun kali ini diganti dengan kaki.

Bagi Anda yang ingin mencoba pose ini, caranya mudah. Anda cukup mengangkat lutut hingga menyentuh wajah dan memanjangkan tungkai seperti moncong senapan.

Trend foto dengan pose unik ini bermula dari foto tiga penari Tiongkok berpose seperti menembak dengan kakinya. Kabarnya, gerakan 'kaki senapan' merupakan salah satu dari pertunjukan namun orang dalam membantah ada gerakan seperti itu.

Sementara itu, sumber berita lain menyebutkan trend ini dimulai dari seniman bernama Ai Wei Wei. Awalnya Ai Wei Wei mengunggah fotonya duduk berpose 'kaki senapan' di Instagram dengan keterangan Beijing Anti-Terrorism Series.

Ia melakukan pose tersebut sebagai bentuk kampanye anti terorisme dan mengkritik tindakan kekerasan serta keamanan. Akhirnya aksi itu diikuti follower-nya dengan hashtags #endgunviolence #gunleg #gunviolence hingga mencapai 10 ribu foto.

Tak disangka, para pengguna internet di Negeri Tirai Bambu itu kini berlomba-lomba pamer berpose seperti itu di Weibo. Tapi tidak dapat dipastikan apakah pose itu ikut-ikut sebagai aksi protes karena banyaknya adegan lucu yang digunakan ketika berpose 'menembak' tersebut. Tertarik mencobanya?

Kumpulan Foto Trend Instagram Terbaru Selfie Kaki Senapan

Kumpulan Foto Trend Instagram Terbaru Selfie Kaki Senapan #endgunviolence

Kumpulan Foto Trend Instagram Terbaru 2015


Tinggalkan Komentar: