FOTO KEREN RASYA ISLAMY PASHA PACAR DEA SETO Rassya Bantah Pacaran


FOTO KEREN RASYA ISLAMY PASHA PACAR DEA SETO Rassya Bantah Pacaran - Teuku Rasya Islamy Pasha, anak dari artis cantik Tamara Bleszynski ternyata belum memiliki pacar. Remaja berbadan tinggi, kulit bersih, dan memiliki wajah tampan serta imut ini masih betah menjomblo saat ini. Lihat juga Kumpulan Foto Rassya Islamay Passya Cowok Ganteng.

Foto Rasya Islamy Pasha Cowok Ganteng Tamara Bleszynski

Padahal, Rasya, sapaan dari Teuku Rasya sudah banyak memiliki penggemar, banyak para gadis - gadis remaja yang histeris padanya. "Saat ini saya masih jomblo, mungkin belum ada perempuan yang mau sama saya," ujar Rasya sambil tersenyum saat diwawancarai di Studio Trans Media.

Ia juga mengatakan belum ada sosok wanita yang menarik perhatiannya. Lagi pula dirinya tidak memaksakan hatinya untuk menjalin cinta dengan perempuan tertentu. Pria kelahiran 4 Februari 1999 ini juga menambahkan bahwa dirinya santai saja dengan status jomblonya itu. "Belum ada wanita yang klik atau cocok sama saya, kalo ada perempuan yang cocok mungkin bisa jadi," ucap putra pertama Tamara itu.

Pria berusia 15 tahun ini juga menjelaskan kedua orang tuanya mengijinkan untuk dirinya pacaran dengan seorang wanita. Tamara dan Teuku Rafli tidak melarang - larang Rasya untuk dekat dengan perempuan.

"Saya sudah dibolehkan pacaran sama mama dan papa," kata Rasya. Rasya juga menampik kedekatannya bersama perempuan lain. Dikabarkan ia tengah dekat dengan anak perempuan Kak Seto yang bernama Dhea Seto.

"Saya sama Dhea Seto hanya teman baik, hubungan kita berdua lebih ke arah teman," ucap Rasya yang saat ditemui mengenakan celana jeans panjang berwarna biru dan mengenakan kaos berlengan panjang berwarna putih.

Saat ini ia hanya fokus terhadap karirnya, sedang banyak tawaran untuk mengisi acara musik di televisi dan menjadi bintang tamu di program talk show. Rasya sudah merilis single yang berjudul "Kamu" dan bermain film sebagai pemeran utama dalam film perdananya itu.

Foto Dhea Seto Pacar Rassya Islamay Passya Profil Biodata

Foto Keren Teuku Rasya Islamy Pasha Profil Biodata Artis Tampan


Tinggalkan Komentar: