GAMBAR MOBIL SPORT TERCEPAT DI DUNIA Foto Trident Iceni Mobil Diesel Paling Irit BBM


GAMBAR MOBIL SPORT TERCEPAT DI DUNIA Foto Trident Iceni Mobil Diesel Paling Irit BBM - mobil sport juga memiliki salah satu sisi negatif yakni boros bahan bakar. Namun, mobil sport yang satu ini sepertinya ingin mematahkan anggapan tersebut. Meski menggunakan mesin 6.6 liter, mobil ini diklaim mampu menampilkan tingkat efisiensi 24 km/liter. Lihat juga Kumpulan Foto Mobil Mewah Paling Cepat di Dunia.

Gambar Trident Iceni Mobil Sport Diesel Tercepat di Dunia Terbaru

Ini adalah Trident Iceni, sebuah mobil sport anyar asal Inggris. Dan bila kebanyakan mobil sport menggunakan bahan bakar bensin, Trident Iceni tampil berbeda karena menggunakan diesel sebagai bahan bakarnya.

Power mobil ini mencapai 395 tenaga kuda dengan torsi 946 Nm yang bersumber dari mesin diesel berkapasitas 6.6 liter yang sudah dilengkapi dengan turbodiesel.

Pada spesifikasi standarnya saja mobil ini mampu melaju dari diam sampai 96 km/jam dalan waktu 3,7 detik saja dengan topspeed mencapai 306 km/liter. Dengan tangki terisi penuh, maka mobil ini mampu melaju sampai sejauh 2.000 mil sebelum akhirnya kehabisan bahan bakar.
Kumpulan Foto Mobil Sport Trident Iceni Mesin Diesel Paling Cepat

Ada pula versi yang lebih garang dengan mesin yang diracik hingga mampu menampilkan tenaga sampai 430 bhp dan torsi 1.286 Nm. Sementara versi balapnya memiliki kekuatan 660 bhp dengan torsi 1.422 Nm.

"Mobil Trident memberikan kecepatan dan performa mengagumkan yang dikombinasikan dengan efisiensi bahan bakar luar biasa yang dicapai melalui teknologi unik kami," ujar desainer dan pendiri Trident Phil Bevan dalam siaran pers, Rabu (30/4/2014).

Dia mengatakan bahwa detail tiap mobil akan disesuaikan dengan selera pembelinya.
Foto Mobil Sport Mewah Paling Irit di Dunia Terbaru Trident Iceni

Trident mengklaim kalau tiga varian yang akan mereka perkenalkan ini sudah menarik minat banyak pembeli dari seluruh dunia bahkan sebelum mobilnya resmi diluncurkan dengan harga mulai dari 96.000 pounds atau sekitar Rp 1,1 miliar.
Gamabr Mobil Sport Terbaru 2014 Trident Iceni Mobil Diesel Mewah

Gambar Mobil Sport Tercepat di Dunia Trident Iceni Warna Merah

Gambar Mobil Sport Mewah Trident Iceni Kuning (Yellow)


Tinggalkan Komentar: