FOTO KRONOLOGIS PESAWAT VIRGIN AIR DIBAJAK DI BALI 2014 BANDARA NGURAH RAI


FOTO KRONOLOGIS PESAWAT VIRGIN AIR DIBAJAK DI BALI 2014 BANDARA NGURAH RAI. Sebuah pesawat jenis pesawat Boeing 737 rute Brisbane- Bali dibajak. Saat ini pesawat mendarat darurat di Bandara Internasional Ngurah Rai.


informasi yang diperoleh, pesawat milik maskapai Virgin Blue Australia ini terpaksa mendarat di Bandara Ngurah Rai. Belum diketahui pelaku pembajakan pesawat tersebut. Pesawat saat ini masih berada di ujung run way.

Pesawat mendarat di Bandara Ngurah Raih pada pukul 14.10 WITA.

Kronologis Pembajakan Virgin Blue Australia di Bali 2014

Kabareskrim, Komjen Suhardi Alius, membenarkan, pesawat Virgin Blue Air yang terbang dari Brisbane, Australia mendarat darurat di Denpasar, Bali sekira pukul 15.10 WITA dibajak.

"Pilot pesawat melapor pada petugas Air Traffic Controler jika pesawat mereka sedang dibajak. Itu karena ada orang yang menggedor-gedor pintu pilot. Informasi ini dari Kapolda Bali (Irjen Benny Mokalu)," ungkap Suhardi saat dihubungi wartawan, Jumat (25/4/2014).

Namun, Suhardi belum mengetahui tujuan pesawat tersebut. Dia juga belum tahu apa tuntutan pembajak dan kemungkinan pelakunya.

"Saat ini pesawat sudah diujung landasan. Anggota TNI, polisi, dan petugas setempat sudah bersiaga di lokasi," tandasnya.


Tinggalkan Komentar: