KUMPULAN FOTO WANITA MUSLIM CANTIK TERKAYA DI DUNIA


Foto Wanita Muslim Cantik Terkaya Di Dunia - Kebanyakan wanita Muslim yang bergelimang harta berasal dari Timur Tengah, bahkan beberapa di antaranya masuk wanita terkaya di dunia. Beberapa dari mereka mendapatkan kekayaan mereka dengan bekerja keras, sebagian lainnya memang telah terlahir dari keluarga kaya. Lihat juga Kumpulan Gambar Lamborghini Wallpaper HD Terbaru 2016.

Para wanita ini ada yang menjalankan bisnisnya sendiri yang bernilai miliaran rupiah, ada juga yang mewarisi bisnis keluarga. Namun, mereka menangani semua pekerjaan itu dengan baik dan kerja keras.

Berikut ini daftar 10 wanita Muslim cantik terkaya di dunia paling baru:

1. Putri Fathimah dari Arab Saudi

Fathimah adalah ratu dari negara OPEC terkaya yang memiliki cadangan minyak 39 persen dan masuk dalam keluarga kerajaan. Dia adalah istri dari Syekh Muhammad al-Avdi.

Foto Putri Fathimah Arab Saudi Wanita Muslim Cantik Terkaya di Dunia

2. Putri Hajah Majeedah

Dia adalah kakak kandung putri Bolkiah dan anak keempat dari Sultan Brunei yang merupakan orang terkaya menurut Forbes pada 1997. Dia menikah dengan Khairul Khalil yang merupakan asisten executive officer di kantor PM.

3. Sultanah Nur Zahirah

Dia adalah istri Raja al-Wathiqu dan lahir pada 7 Desember 1973. Zahirah adalah permaisuri ke-13 Malaysia dan memiliki kekayaan bersih lebih dari 15 miliar dolar.
Foto Sultanah Nur ZAhirah Permaisuri Malaysia Wanita Muslim Cantik Terkaya di Dunia

4. Sheikha Mozah dari Qatar

Dia adalah istri kedua dari Syekh Hamad bin Khalifa dan kekayaan bersihnya lebih dari 7 miliar dolar.
Foto Sheikha Mozah Qatar Wanita Muslim Cantik Terkaya di Dunia

5. Sheikha Hanadi dari Qatar

Dia adalah seorang investor, pengusaha real estate, bankir, dan penasihat di Standard Chartered. Kekayaan bersihnya lebih dari 15 miliar dolar.
Foto Putri Sheikha Hanadi Qatar Wanita Muslim Cantik Terkaya di Dunia

6. Sheikha Maitha dari Dubai

Sheikha adalah seorang atlet taekwondo dan karate. Dia memenangkan medali perak dalam Asian Games 2006 saat mewakili UEA.
Foto Sheikha Maitha Dubai Wanita Muslim Cantik Terkaya di Dunia

Ayahnya, Syekh Mohammad Bin Rashid al-Maktoum, adalah perdana menteri dan wakil presiden UEA dan kekayaan bersihnya lebih dari 40 miliar dolar.

7. Putri Lalla Salma dari Maroko

Putri Lalla adalah putri dari seorang guru sekolah dan menikah dengan Raja Mohammad IV dari Maroko. Kekayaan bersih suaminya adalah 250 juta dolar AS. Putri Lalla adalah first lady yang tidak suka memperlihatkan kelebihan yang dimiliki.


8. Putri Bolkiah dari Brunei

Putri Bolkiah adalah putri dari Sultan Brunei, Hassanal Bolkiah. Dia lahir pada 12 Maret 1980 dan Forbes memasukkan ayahnya menjadi orang terkaya pada 1997. Sultan memiliki ribuan mobil dan rumahnya memiliki 1.700 kamar.
Foto Putri Bolkiah Brunei Darusalam Wanita Muslim Cantik Terkaya di Dunia

9. Ratu Rania dari Yordania

Ratu Rania menempati peringkat ratu paling cantik oleh majalah Harpers and Queen pada 2011. Dia adalah istri dari Abdullah II dan lahir pada 31 Agustus 1970. Suaminya adalah raja di Kerajaan Hashmite, Yordania.
Foto Ratu Rania Yordania Wanita Cantik Muslim Terkaya di Dunia

Dia tidak pernah membeberkan kekayaannya secara terbuka, tapi dia membuat taman Star Trek pribadi yang biayanya lebih dari 1 miliar dolar. Itu merupakan bukti kekayaannya.

10. Putri Ameerah dari Arab Saudi

Putri Ameerah lahir pada 6 November 1983, adalah seorang filantropis dan istri dari al-Waleed Bin Talal yang merupakan pangeran dan anggota keluarga Saudi. Pada usianya yang ke-58, al-Waleed menjadi orang terkaya dunia di peringkat ke-26 majalah Forbes. Ia memiliki kekayaan bersih sebesar 20-25 miliar dolar dan merupakan pemilik Kingdom Holding Company.
Foto Putri Ameerah Arab Saudi Wanita Cantik Muslim Terkaya di Dunia

http://internasional.republika.co.id/berita/internasional/global/16/01/25/o1hdvv361-10-wanita-muslim-cantik-terkaya-di-dunia-part3


Tinggalkan Komentar: