FOTO BAJU MUSLIM RESTU ANGGRAINI Rancangan Busana Muslim Model Restu Anggraini


FOTO BAJU MUSLIM RESTU ANGGRAINI Rancangan Busana Muslim Model Restu Anggraini . Semakin banyak desainer muda Indonesia yang berkiprah di ranah internasional. Restu Anggraini juga akan mengikuti jejak perancang muda lainnya untuk melebarkan sayap dengan mengikuti ajang fashion week dunia. Terpilih sebagai salah satu anggota program pemerintah Indonesia Fashion Forward (IFF), pemilik label ETU itu akan menampilkan rancangan terbaiknya di Mercedez-Benz Fashion Week Tokyo (MBGWT).

FOTO BAJU MUSLIM RESTU ANGGRAINI

Restu dijadwalkan pamer karya di MBGWT pada Rabu, (17/3/2015). Wanita lulusan sekolah mode ESMOD Jakarta itu akan membawakan koleksi berupa anyaman bernuansa cokelat, nude, dan putih yang menjadi ciri khas label ETU.

Potongannya tetap clean dan simpel berupa coat panjang, celana, kemeja, blazer yang cocok dipakai ke kantor. Seperti salah satu look busana yang diperlihatkan Restu pada press conference sebelum berangkat ke Tokyo, potongan coat panjang warna cokelat yang dihiasi syal anyaman membuat penampilan terlihat formal dan elegan.

Aksesori tersebut dipadukan dengan setelan kemeja dan celana off white dan kerudung sederhana seperti DNA rancangan ibu satu anak itu. Untuk kerudungnya saat ditampilkan di Tokyo akan dibuat sedikit berbeda dari biasanya namun tetap minimalis tanpa aksesori.

"Baju yang dipamerkan tetap clean, warnanya turunan nude, cokelat, dan tetap boyish karena ini memang busana kerja," ujar Restu saat ditemui di Laconda, Gedung Panin Bank, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2015).

Restu berharap penampilannya di Tokyo bisa disukai oleh masyarakat di negeri Sakura itu. Ia pun ingin menunjukkan bahwa busana muslim bisa dipakai oleh semua lapisan masyarakat dengan siluet yang modern dan urban.

"Aku ingin cross style, culture, dan memberitahukan kepada seluruh dunia ini busana muslim Indonesia lewat karyaku nanti," tambah Restu.


Tinggalkan Komentar: