KUMPULAN FOTO VERREL BRAMASTYA TEUKU RASSYA ISLAMAY CIUM SYAHRINI Gambar Instagram Terbaru


KUMPULAN FOTO VERREL BRAMASTYA TEUKU RASSYA ISLAMAY CIUM SYAHRINI Gambar Instagram Terbaru - Bukan Syahrini namanya jika tidak membuat ulah. Sudah banyak kelakuan Syahrini yang pada akhirnya menjadi hot isu. Mulai dari cetar membahana, goyang morena, menonjolkan mobil mewah hingga pamer kemesraan di akun pribadi instagramnya.Lihat juga Gambar Foto Teuku Rassya Islamay dan Luna Maya di Instagram

Foto Verrel Bramastya dan Teuku Rassya Islamay Passya Mencium Syahrini Instagram 2014

Pamer kemesraan yang baru saja dilakoni Syahrini itu bukan dengan kekasihnya melainkan dua brondong, Verrel Bramastya dan Teuku Rassya yang merupakan anak pasangan selebriti Venna Melinda-Ivan Fadilla dan Teuku Rafly-Tamara Bleszinski.

“Itu kan adik-adik aku, berarti mereka sayang sama aku. Lagipula itu foto untuk lucu-lucuan aja,” kata Syahrini di acara ‘Deklarasi APERKI’ Hotel JS Luwansa kawasan Rasuna Said Jakarta Selatan, Selasa (13/5).

Di tampilan foto instagram milik Syahrini, terlihat Verrel dan Rassya sedang mencium Syahrini yang mengenakan pakaian ketat warna hitam. Mantan pacar Bubu itu seolah tengah menikmati kedua pipinya dicium oleh ABG tampan yang sedang naik daun itu. Bahkan, tangan kanan Syahrini terlihat merangkul pundak Rassya yang berada di sebelah kanannya. Sedangkan, tangan kiri Rassya asyik bergelirya melingkar manis di pinggul Syahrini.

"Sebenarnya foto itu sudah lama kok jadinya santai saja. Aku juga enggak ada perasaan apa-apa,” tuturnya.

Berarti kelakuan vulgar Syahrini sudah ke sekian kalinya membuat heboh dunia maya. Ia juga pandai berkelit ketika sejumlah media minta klarifikasinya soal aksi ‘nekatnya’ itu. Ia sudah tidak memikirkan dampak dari kemunculan foto tersebut, yang penting dirinya bisa happy.

“Lagipula instagram aku kan punya pribadi, jadi bebas aku mau pasang apa saja,” jelasnya.

Foto Rassya Islamay Passya Syahrini dengan Verrel Bramastya Instagram 2014 Terbaru

Foto Rassya Islamay Passya Syahrini Verrel Bramastya Al Ghazali Ahmad Dhani

Foto Syahrini Teuku Rassya Islamay Passya Verrel Bramastya Terbaru

Foto Verrel Bramastya Syahrini Rassya Islamay Passya Terbaru Facebook Instagram


Tinggalkan Komentar: