FOTO PERNIKAHAN Demian & Sara Wijayanto 2014 Resmi Baju Pengantin Jawa


Foto Pernikahan Demian & Sara Wijayanto 2014 Baju Pengantin Jawa - Setelah menjalani serangkaian prosesi yang ditutup ijab kabul sekira pukul 16.10 WIB, Demian Aditya dan Sara Widjayanto resmi menjadi pasangan suami istri tampak serasi mengenakan baju penganten jawa. Lihat juga Foto Inanike Agusta Pramugari Cantik Garuda Indonesia Shalat di Pesawat

Foto Demian & Sara Wijayanto Menikah 2014 Baju Pengantin Artis

"Saya terima nikahnya Sara Widjayanto bin Raden Widjayanto dengan emas kawin tersebut, secara tunai," jawab Demian dalam prosesi ijab kabul di Ruang Magnolia lantai 2, Grand Mahakam, Blok M.

Sebelumnya, Sara meminta izin dan restu kepada sang ibu untuk bisa menjadi istri dari Demian. Setelah itu Sara meminta adiknya, Wisnu untuk menjadi wali nikahnya.

Setelah ijab kabul dinyatakan sah, kedua pasangan yang telah resmi menikah ini, saling menyematkan mas kawin di jari manis masing-masing. Mas kawin mereka adalah cincin Berlian seberat 3,75 gram. Usai menyematkan cincin, keduanya pun saling menunjukan rasa kasih sayang dengan saling mencium kening.
Foto Baju Penganten Demian & Sara Wijayanto Menikah 2014 Resmi

Foto Demian & Sara Wijayanto Menikah Ijab Qobul 2014 Baju Pengantin Jawa

Foto Demian & Sara Wijayanto Resmi Menikah 2014

Foto Demian & Sara Wijayanto Resmi Menikah Bulan Madu Artis 2014

Foto Demian & Sara Wijayanto Menikah 2014 Model Baju Pengantin Terbaru


Tinggalkan Komentar: