KUMPULAN GAMBAR TEMPAT WISATA BALI INDONESIA Foto Obyek Wisata Kuliner Bali Terbaru Unik Lengkap


KUMPULAN GAMBAR TEMPAT WISATA BALI INDONESIA Foto Obyek Wisata Kuliner Bali Terbaru Unik Lengkap

KUMPULAN GAMBAR TEMPAT WISATA BALI INDONESIA Foto Obyek Wisata Kuliner Bali Terbaru Unik Lengkap

FOTO WISATA BALI INDONESIA Foto Obyek Wisata Kuliner Bali Terbaru Unik Lengkap

KUMPULAN GAMBAR TEMPAT WISATA BALI INDONESIA Foto Obyek Wisata Kuliner Bali Terbaru Unik Lengkap

Tempat Obyek Wisata Kuliner Bali Terbaru Unik Lengkap

Gambar Obyek Wisata Kuliner Bali Terbaru Unik Lengkap

tempat Obyek Wisata Kuliner Bali Terbaru Unik Lengkap

Obyek Wisata Kuliner Bali Terbaru Unik Lengkap

Foto Obyek Wisata Kuliner Bali Terbaru Unik Lengkap

WISATA BALI INDONESIA Foto Obyek Wisata Kuliner Bali Terbaru Unik Lengkap

TEMPAT WISATA BALI INDONESIA Foto Obyek Wisata Kuliner Bali Terbaru Unik Lengkap

AMBAR TEMPAT WISATA BALI INDONESIA Foto Obyek Wisata Kuliner Bali Terbaru Unik Lengkap


Tempat Obyek wisata di Bali yang perlu anda ketahui untuk dijadikan daftar tempat wisata selanjutnya
  1. Pantai Kuta. Pantai yang terletak di Kuta Bali ini konon memiliki pemandangan Sunset terbaik di dunia, telah jadi temapt wisata sejak tahun 70-an. Banyak wisatawan manca negara berwisata disini. Pantai Kuta berlokasi di Kabupaten Badung, sekitar 1,5 km dari Bandara Ngurah Rai ditempuh sekitar 5 menit sementara dari kota Denpasar, bisa ditempuh  20. 
  2. Pantai Dreamland. Pantai indah ini dikelilingi tebing-tebing tinggi serta terdapat batu karang yang cukup besar di sekitar pantai. Lokasi pantai Dreamland cukup terpencil, berada dalam kompleks Bali Pecatu Graha (Kuta Golf Link Resort) yang bisa ditempuh kurang lebih 30 menit dari pantai Kuta.
  3. Pantai Sanur. Pantai ini merupakan surganya para peselancar (Surfing), obak pantai ini sangat cocok, tak heran para wisatawan asing menyukai tempat ini. Lokasinya berada di sebelah timur kota Denpasar. Tak jauh dari Pantai Sanur bisa di jumpai tempat wisata selam dan snorkeling. Lokasi selam tersebut dapat sangat cocok bagi para penyelam dari semua tingkatan keahlian. Jika pantai Kuta terkenal sengan Sunsetnya maka Pantai Sanur terkenal dengan pemandangan matahari terbitnya, sehingga dijuluki Sunrise beach.
  4. Pantai Legian. Pantai ini berlokasi tak jauh dari pantai Kuta, tepatnya disebelah utaranya. Wisatawan asing menjuluki pantai ini dengan sebutan Legian Beach In Indonesia. Bahkan banyak majalah tour and travel dunia menyebutkan “Indonesia travel” sebagai pantai yang wajib hukumnya untuk dikunjungi saat berlibur di Indonesia, tentunya selain pantai Kuta.
  5. Tanah Lot. Tanah Lot sudah sangat dikenal sebagai objek wisata populer di bali. Lokasinya berada di Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan. Dari kota Tabana jaraknya cukup lumayan sekitar 13 km ke arah barat. Sementara jika kita dari Airport Ngurah Rai hanya membutuhkan waktu  kurang lebih 1 jam jika tak tehambat macet.
  6. Pantai Seminyak. Pantai seminyak juga dikenal dengan sebutan Pantai Dhyanapura, dikenal memiliki pasir yang sangat lembut dan landai. Berlokasi dikawasan desa Seminyak kecamatan kuta kabupaten Badung. Para wisatawan tidak perlu khawatir tentang penginapan, di area pantai ini terdapat banyak restorant, hotel maupun villa. Pantai ini juga bersebelahan dengan pantai double six.
  7. Pantai Lovina. Pantai Lovina ini berlokasi di Bali utara, yaitu 10 km ke arah barat Kota Singaraja. Berada di Desa Kalibukbuk, Kabupaten Buleleng, Bali. sehingga tempat ini lebih dikenal dengan sebutan obyek wisata Kalibukbuk. Di pantai Lovina ini terkenal dengan pertunjukan lumba-lumba liar di tengah laut dan terdapat ratusan lumba-lumba. Agar dapat menyaksikannya, wisatawan harus berangkat ke tengah laut sebelum matahari terbit. Biasanya lumba–lumba tersebut baru akan bermunculan antara jam 6 hingga jam 8 pagi.
  8. Tampak Siring. 8. Tampak Siring. Tampak Siring, sebenarnya adalah sebuah nama desa di kabupaten Gianyar. Tampak Siring juga dikenal dengan sebutan Tirta Empul. Nama tersebut di ambil dari sebuah pura yang terletak di desa Tampak Siring, pura itulah yang menjadi magnet bagi para wisatawan asing maupun lokal.
  9. Bedugul. Saat berwisata ke kebun raya Bedugul, wisatawan akan dimanjakan dengan keindahan pemandangan alam daerah pegunungan dan danau. Lokasi Bedugul terletak di Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan. Agar sampai kesana maka wisatawan harus menempuh jarak sekitar 62,6 km dari Bandara Ngurah Rai. Jika dari Kota Singaraja sekitar 40 km lewat perjalanan darat.
  10. GWK (Garuda Wisnu Kencana). GWK merupakan singkatan dari Garuda Wisnu Kencana. GWK sendiri merupakan simbol berupa patung dewa Wisnu yang berdiri tegak di bukit Unggasan dengan ketinggian 20 meter. Para wisatawan akan dimanajkan dengan pemandangan saat matahari terbit dan matahari terbenam.
  11. Kintamani. Kintamani sangat terkenal di kalangan wisatawan asing maupun lokal. Tempat wisata ini menawarkan pemandangan perbukitan dengan udara segar dan suhu udara berkisar 18 derajat celcius, menyerupai wisata Bedugul. Magnet utama objek wisata ini adalah pemandangan Gunung Batur dan Danau Batur yang sangat indah. Kintamani berlokasi di Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli.
  12. Pura Uluwatu. Tempat wisata ini terletak di atas sebuah bukit karang, berada di ketinggian sekitar 97 meter di atas permukaan laut. Bagi wisatawan yang berkunjung ke pura ini akan dimanjakan dengan pemandangan luasnya hamparan Samudra India dengan ombak yang indah. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati indahnya matahari terbenam (Sunset). Bukan hanya itu, wisatawan juga akan disuguhi tari tradisional Bali, yaitu Tari Kecak Uluwatu. Tari ini dimainkan oleh 50-100 orang penari.
  13. Art Centre. Art centre Bali merupakan sebutan lain dari Taman Budaya Bali. Tempat ini adalah komplek bangunan dan stage yang ditujukan untuk pementasan seni serta pengembangan seni Bali. 
  14. Ubud. Ubud terletak di Kabupaten Gianyar, Kabupaten ini dikenal dengan seni, bisa dikatan sebagai pusat budaya seni lukis dan ukir di Bali. Lokasi Ubud jika ditempuh dari airport Denpasar berjarak kurang lebih 40 kilometer, kurang lebih sekitar 1,5 jam.
  15. Nusa Dua. Tempat wisata yang satu ini terkenal dengan kemewahan dan sangat tertata rapi. Kebersihan di tempat ini sangat terjaga, bahkan pepohonan pun terpelihara dengan baik. Lokasinya terletak di bagian tenggara pulau Bali paling ujung, dan berjarak sekitar 40 kilometer dari kota Denpasar.
Daftar tempat wisata di bali lainya:
  1. Jimbaran: Objek wisata pantai dan kuliner, berlokasi di Kabupaten Badung.
  2. Gitgit: Menawarkan panorama air terjun dengan ketinggian 35 m. Lokasi di wilayah Buleleng - Buleleng, Bali.
  3. Menjangan: Sebuah pulau tanpa penghuni yang sangat bagus untuk spot diving. Pulau Menjangan berada di wilayah Gerokgak - Buleleng, Bali
  4. Tanjung Benoa: Pantai Tanjung Benoa juga memiliki pasir putih, terkenal sebagai water sport Bali. Lokasi Kecamatan Tanjung Benoa, Kabupaten Badung.
  5. New Kuta Green Park Pecatu:  Wahana baru untuk rekreasi air dengan konsep dan beberapa fasilitas, yang sebelumnya belum terdapat di Bali. Lokasi di Jalan Raya Uluwatu, Pecatu, Kuta Selatan, Badung.
  6. Pasar Sukawati: Pasar Seni yang sangat terkenal sampai ke penjuru dunia, terletak di di Desa Sukawati Kabupaten Gianyar.
  7. Bali Safari Marine Park: Merupakan salah satu dari 3 kebun Binatang yang ada di Indonesia. Terletak di tiga desa di Kabupaten Gianyar Bali
  8. Bali Bird Park:  Merupakan salah satu taman burung terbesar di Indonesia, berlokasi di Desa Singapadu, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar Bali.
  9. Museum Bajra Sandhi: Museum Perjuangan Rakyat Bali Bajra Sandhi berada di pusat pemerintahan Bali di kawasan Renon, Denpasar.
  10. Alas Kedaton: Merupakan obyek wisata alam berupa kawasan hutan lindung. Lokasi di kabupaten Tabanan.
  11. Besakih: Merupakan Pura terbesar di Bali, lokasi di area Rendang , Kabupaten Karangasem.
  12. Bukit Jambul: Pemandangan sawah-sawah bersiring, lokasinya tak jauh dari Gunung Agung yang merupakan bagian dari wilayah Kabupaten Karangasem.
  13. Batik Galuh: Pusat kerajinan batik di bali, Lokasinya di Br Tegehe, Desa Batubulan.
  14. Goa Gajah: Pusat peninggalan sejarah Bali kuno, situs sejarah. Lokasi di area Bedulu , Kabupaten Gianyar.
  15. Goa Lawa: Gua yang memiliki ribuan kelelawar, lokasi di Klungkung.


Tinggalkan Komentar: