KUMPULAN GAMBAR RAK BUKU MODERN MINIMALIS Foto Rak Buku Desain Terbaru


KUMPULAN GAMBAR RAK BUKU MODERN MINIMALIS Foto Rak Buku Desain Terbaru

Kumpulan Gambar Rak Buku Modern Minimalis

Para pesohor dunia, seperti John Mayer, Ellen DeGeneres, dan nama-nama besar lainnya ternyata gemar membaca buku. Mereka tidak hanya menikmati kegiatan bersantai bersama sebuah bacaan menarik, namun juga secara khusus membuat ruang membaca milik mereka agar tampak begitu apik.

Mungkin, Anda bisa terinspirasi dengan kegemaran mereka itu. Berikut ini kumpulan gambar rak buku model modern minimalis dan lima tips sederhana dari para pesohor untuk mengatur rak buku dan ruang membaca di rumah Anda.

Elle Decor menampilkan ruang membaca apik milik Candace Bushnell, penulis Sex and the City, dalam apartemen di Manhattan miliknya. Bushnell mengatur ruang membaca, beserta isi rak bukunya dengan nuansa warna merah muda. Bushnell menyisipkan cukup banyak buku berwarna merah muda pada rak bukunya, dan mengisi ruang membaca dengan beberapa tempat duduk berwarna merah muda yang lembut.

Rak buku yang terkesan lebih hangat dan alami berada di rumah perkebunan milik Portia de Rossi dan Ellen DeGeneres. Rak buku yang terbuat dari lembaran kayu "terbelah" oleh perapian batu berwarna abu-abu.

Di antara buku, de Rossi dan DeGeneres memajang hiasan-hiasan patung kayu dan lukisan. Tidak jauh dari rak tersebut, mereka menempatkan sofa besar berwarna putih yang tampak sangat nyaman dan sebuah kursi kulit berwarna coklat.

Inspirasi penataan rak buku ketiga datang dari penulis lagu dan penyanyi John Mayer. Di rumahnya, sebuah apartemen di Manhattan, Mayer memberikan penataan yang begitu santai tanpa bersusah payah.

Rak bukunya berwarna putih, sama seperti dinding. Rak tersebut bersanding dengan lantai kayu yang tidak terlalu terang dan tidak terlalu gelap.

Namun, Mayer tampaknya tidak seperti Bushnell yang memikirkan warna buku apa yang ingin dia pajang. Namun, Anda tetap bisa melihat pola di sana. Mayer memajang lukisan berlatar belakang oranye pada rak buku, kemudian menggunakan lampion dan bunga-bunga berwarna oranye di meja makan, tidak jauh dari rak buku.

Rak buku selanjutnya milik desainer fesyen Mark Badgley dan James Mischka. Rak buku milik Badgley dan Mischka berisi buku-buku resep. Maka itu, mereka tidak ragu menaruhnya di dapur. Mark Badgley dan James Mischka sengaja mengelompokkan buku berdasarkan warna sampulnya.

Tidak semua orang menggunakan rak buku untuk menyimpan buku. Sebagian orang lainnya menggunakan rak tersebut untuk memajang berbagai hiasan, kenang-kenangan, atau cenderamata. Rak milik aktris Ali Wentworth dan pembaca berita George Stephanopoulos di Washington, D.C. tidak hanya berisi buku, namun juga berbagai pernak-pernik khas laut, seperti kerang. Hiasan ini "dilanjutkan" kembali ke atas perapian dan meja kopi yang berada tidak jauh dari rak tersebut.

Foto Rak Buku Model Minimalis Modern

Gambar Rak Buku Minimalis Model Rak Modern Terbaru

Gambar Model Rak Buku Minimalis dan Modern

Foto Gambar Rak Buku Minimalis Terbaru Modern


Tinggalkan Komentar: