KUMPULAN FOTO SUNSET INDAH Gambar Sunset Terbaik Pantai Indonesia


KUMPULAN FOTO SUNSET INDAH Gambar Sunset Terbaik Pantai Indonesia

FOTO SUNSET INDAH DI BALI Kumpulan Gambar Sunset Pantai Indonesia Terbaik

1. Pantai Seminyak, Bali

Mungkin inilah sunset paling romantis di Indonesia. Ketika matahari terbenam di Pantai Seminyak, Bali, rona kuning keemasan menambah suasana tenang dan cantik di sana.

Sepasang kekasih tampak menikmati panorama Pantai Seminyak sembari melihat Sang Surya yang mulai tenggelam. Menggandeng tangan si dia saat matahari terbenam adalah cara sempurna untuk menutup hari yang romantis di Bali.
FOTO SUNSET BALI Pantai Seminyak Gambar Sunset Indah Terbaik Indonesia

2. Pantai Boom, Tuban

Tuban di Jawa Timur juga punya sunset yang menawan. Datanglah ke perkampungan nelayan di Pantai Boom, Tuban, saat senja tiba. Panorama kampung nelayan dan aktivitas nelayan yang pulang melaut sangat menarik jika dipadu dengan keindahan sunset.
FOTO SUNSET TERBAIK Pantai Boom Tuban

3. Pantai Tianggulasi, Banyuwangi

Bisa dibilang, sunset terbaik di Banyuwangi ada di kawasan konservasi Alas Purwo. Posisi yang sempurna yaitu Pantai Tianggulasi.

Di dalam kawasan konservasi ini, wisatawan bisa menikmati pesona Pantai Trianggulasi di kala matahari mulai tenggelam. Jalan-jalan di tepi pantai saat matahari terbenam akan menjadi momen istimewa.
FOTO SUNSET INDONESIA INDAH Pantai Tianggulasi Banyuwangi

4. Pantai Sumba Barat

Kawasan Indonesia Timur punya sunset yang menawan. Namun sayang, mendung menghalangi saya ketika berada di Sumba Barat, NTT.

Meski tidak sempurna karena mendung, namun keindahan Sang Surya tetap bisa terpancar di saat senja. Hmm, bagaimana kalau langit sedang cerah ya? Pasti indahnya bukan main.
GAMBAR SUNSET INDAH Pantai Sumba Barat

5. Sungai Bengawan Solo, Bojonegoro

Siapa bilang sunset keren hanya ada di pinggir pantai. Di Sungai Bengawan Solo, kita juga bisa melihat keindahan matahari terbenam. Kita bisa menikmatinya bahkan bukan di Solo. Sunset kali ini dari Kabupaten Bojonegoro yang juga dilewati sungai legendaris ini.

Langit di atas Sungai Bengawan Solo, Kab Bojonegoro, Jawa Timur, menunjukkan keindahannya di saat senja tiba. Warga berperahu atau menuntun sepeda ingin menyeberang sungai, bisa menjadi tambahan objek foto yang menawan.
GAMBAR SUNSET TERBAIK Sungai Bengawan Solo

6. Pantai Labuan Bajo, Manggarai Barat

Kita kembali ke NTT, kali ini di Manggarai Barat. Pantai Labuan Bajo memiliki sunset yang cantik. Apalagi ketika kita menikmatinya di atas perahu, di lepas Pantai Labuan Bajo.

KUMPULAN FOTO SUNSET INDAH Gambar Sunset Terbaik di Pantai Indonesia


Tinggalkan Komentar: